Minggu, 08 November 2009

PEMANFATAN OKSIGEN YANG DIHASILKAN OLEH POHON TEH


Organ tubuh bagian dalam dari manusia yang paling penting adalah jantung. Bila jantung ini tidak kita rawat dan jaga maka akan menyebabkan penyakit yang dapat membunuh manusia. Salah satu penyakit jantung adalah tersumbatnya pembuluh darah ke ataupun keluar jantung, karena adanya lemak dalam pembuluh darah tersebut. Pemanfaatan Oksigen insya Allah merupakan salah satu metode untuk mengurangi ataupun menghilangkan lemak tersebut. Gejala awal dari penyakit tersebut adalah tubuh, tangan atau kaki terasa kesemutan, jantung sering terasa berdebar-debar, aliran darah tidak lancar dsb. Oksigen yang dihasilkan oleh pohon teh merupakan salah satu oksigen murni yang dapat kita manfaatkan untuk hal tersebut diatas, yaitu dengan cara sebagai berikut. Oksigen kita serap perlahan-lahan dan akan dikumpulkan ke paru-paru, selanjutnya menuju ke jantung. Oksigen didistribusikan keseluruh tubuh oleh darah yang keluar dari jantung. Dari sini kita dapat manfaatkan untuk menghilangkan lemak yang menyumbat pembuluh darah. Darah akan kembali lagi ke jantung sambil membawa karbondioksida sisa yang ada dalam pembuluh darah untuk dikeluarkan lagi melalui paru-paru dan hembusan nafas kita.

4 komentar:

  1. dulu saya pernah mengikuti pelatihan ini namun ketika kuliah saya tamat saya pun berhenti,saya pernah ikut di bengkulu.saya beruntung pernah mengikuti pelatihan ini dan banyak sudah manfaat yg telah saya peroleh

    BalasHapus
  2. lha lek nang malang latihane nang endi ker?

    salam,
    singo waras

    BalasHapus
  3. @eko :lat lagi aja biar manfatnya lebih trasa, @anonim: di malang kami tdk tau tempat lat.nya coz dimalang blm ada cabangnya

    BalasHapus
  4. dulu di dampit ada sekarang kok gak ada?

    BalasHapus