Senin, 05 April 2010

Pemanfaatan Energi dari Sinar Matahari

Pada tulisan saya terdahulu telah dibahas pemanfaatan energi bulan purnama, setelah di lakukan beberapa kali resonansi ternyata energi dari Sinar Matahari juga dapat memberikan beberapa manfaat untuk kesehatan kita.

Sekitar bulan Februari yang lalu tepatnya tanggal 28 Februari 2010, bertempat di Lapangan Yaso Pandaan Kabupaten Pasuruan. Saya mendapat amanah untuk memberi komando pada Evaluasi kenaikan tingkat Angkatan ke 48 Cabang Pasuruan.

Setelah melakukan latihan, sekitar pukul 08.30 waktu setempat, akhirnya saya mencoba untuk memberikan beberapa aplikasi keilmuan yaitu Resonansi terhadap Energi Sinar Matahari. Mula-mula tiap peserta duduk bersila dengan tangan berada diatas lutut dan menghadap ke barat (matahari berada di timur sehingga menyinari bagian belakang peserta, dengan tujuan supaya peserta lebih konsentrasi dengan tidak menatap matahari langsung). Posisi duduk peserta pelatihan rileks tanpa ada otot yang kaku, setelah menunggu aba-aba dari pelatih mulailah program dijalankan yaitu merasakan energi sinar matahari mulai dari kepala,leher, tulang belakang dan turun terus sampai ke kaki. Dengan niat merasakan energi sinar matahari untuk kesehatan otak dan tulang.

Menurut dunia medis, ternyata Sinar Matahari mempunyai beberapa kalebihan meskipun dalam beberapa hal dapat menyebabkan kanker kulit, kerusakan ozon, pemanasan global dan lain sebagainya.

Apakah kelebihannya itu ?

Vitamin adalah salah satu zat yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia, alhamdulillah ternyata ada pada sinar matahari yaitu vitamin D yang manfaatnya sangat besar sekali untuk kesehatan otak manusia (otak kanan, terutama bagi perkembangan otak anak-anak), mengobati penyakit strees ( karena beban hidup berkumpul di hati dan direfleksikan di otak yang menyebabkan beberapa penyakit, misalnya migrain, stoke), serta meningkatkan pertumbuhan tulang dan lain sebagainya.

Alhamdulilah saya ucapkan, dengan resonansi energi sinar matahari dapat membantu melepaskan limbah-limbah (medis maupun non medis) para peserta pelatihan SB cabang pasuruan. Sebagian besar dari mereka menganggap bahwa hanya energi dari bulan purnama saja yang mempunyai energi teryata sinar matahari juga mempunyai manfaat yang sangat besar sekali.

1 komentar:

  1. beberapa saat yang lalu kami mencoba merasakan energi sinar matahari,yang kami rasakan adalah semua teman-teman merasakan badan hangat sampai panas tapi yang didalam yaitu hati terasa dingin dan tentram(pasrah),alhamdulillah

    BalasHapus